Pelabuhan Merak Malam Ini Mulai Padat Diserbu Pemudik

Pelabuhan Merak Malam Ini Mulai Padat Diserbu Pemudik

Liputan6.com, Jakarta -Memasuki H-3 jelang lebaran, Pelabuhan Merak di Banten mulai padat diserbu para pemudik. Mereka mengantre untuk mendapat giliran masuk ke dalam kapal Ro-ro.

Pantauan TMC Polda Metro, Jumat (25/7/2014) dinihari, antrean kendaraan para pemudik mulai terjadi sejak di exit tol Merak. Kendaraan mengular hingga 2 kilometer. Selain itu, kantong parkir di lahan stasiun Merak juga sudah dipenuhi kendaraan yang didominasi oleh kendaraan roda empat.

Kepadatan lainnya juga terjadi di Dermaga I, II, dan III Pelabuhan Merak. Di Dermaga I, ratusan kendaraan mengantre di dermaga untuk masuk ke lambung kapal Ro-ro. Sementara di Dermaga II, ratusan kendaraan yang didominasi roda empat terparkir dengan rapi.

Sejumlah pemudik tampak keluar mobil untuk sekadar menghilangkan rasa jenuh. Ratusan kendaraan juga mengular di Dermaga III Pelabuhan Merak. Kendaraan yang akan memasuki lambung kapal Ro-ro itu terdiri dari kendaraan minibus, truk dan bus.

Hingga pukul 00.18 WIB, pemudik pejalan kaki pun sudah memadati tangga kapal Ro-ro yang bersandar di Pelabuhan Merak, Banten.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ini, Jokowi Lantik Zumi Zola Jadi Gubernur Jambi

Desa Kaos

Kompleks Candi Muaro Jambi