Wow, Pria Ini Tangkap Ular Anakonda Raksasa Dengan Tangan Kosong

Wow, Pria Ini Tangkap Ular  Anakonda Raksasa Dengan  Tangan Kosong

Seekor ular Anakonda terkenal sebagai ular yang sangat berbahaya , namun peristiwa yang juga cukup luarbiasanya ini terjadi secara nyata. Peristiwa seorang pria yang berhasil menangkap seekor ular anakonda raksasa berukuran 5,1 meter (m) tanpa menggunakan bantuan apapun alias dengan tangan kosong.

Pria ini bernama Sebastien Bascoules , aksi luar biasanya ini diperlihatkan dalam sebuah rekaman yang memperlihatkan Sebastian sedang mengangkat ular seberat 79 kg dari sungai dekat rumahnya di Guyana Prancis. Awalnya ular ini diduga akan memakan seekor anjing milik temannya.

Seperti diberitakan Telegraph, Jumat (19/9/2014), ular anakonda raksasa tersebut terekam kamera sedang memakan seekor anjing milik teman Bascoules. Aksi yang luarbiasa ini pertama – tama ia lakukan dengan menjepit rahang reptil raksasa tanpa menggunakan alat alias dengan tangan kosong. Dibantu dengan temannya tersebut, ia berhasil menangkap ular anakonda yang besar itu.

Temannya menutup mata ular tersebut sehingga ular itu tidak bisa menyerang. Sebastian Bascoules sendiri mengaku ini merupakan aksi luarbiasa yang pertama kali ia lakukan , bahkan ular anakonda yang ia tangkap itu merupakan ular terbesar pertama yang ia lihat dan dia berhasil menangkapnya sendiri dengan tangan kosong. Sungguh fantastic !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ini, Jokowi Lantik Zumi Zola Jadi Gubernur Jambi

Desa Kaos

MK Tolak Seluruh Gugatan Prabowo-Hatta